Selasa, 04 September 2012

pertama-tama ^^

bissmillahirrahmanirrahim
assalamualaikum wr wb
selamat pagi siang sore dan salam sejahtera buat semuanya
perkenalkan nama : Tiya Rachma,
                    umur : xx (sensored)
                    alamat : jalan pelan pelan banyak anak-anak
                   status  : disamakan
okey that was my simple bio ..hahaha,,,agak banyol dikit tapi gapapa dong..jaga privasi dikit,,takut ntar disadap ama pers tambah berabe (upss) hehhe

blog ini adalah blog pertama ane.Ga pertama juga si sbnernya tapi sebelom2nya gatau deh pada kemana hahaha...blog ini dibuat atas instruksi dari dosen makul pemrograman WEB..keren yah..hahha sesuatu deh..
secara ane kuliah di jurusan  telekomunikasi  jadinya bakal berkutat sama hal2 begituan...
rencananya blog ini bakal ane isi ama sesuatu yg berguna ,yang berhubungan dengan kuliah atopun enggak yang penting ga bakal ane isi dengan sesuatu yang aneh-aneh (oyaa??? :p)
iyaa bener kalo ane isi sama yg aneh2 lempar bata aja gan..hahha #kaskus
itu sebabnya blog ini ane beri judul Kuliah..biar dikata anak rajin gitu ,,  :p

Eniwei segitu aja postingan perdana ane di blog ini,,bila ada kata dan sesuatu yang sesuatu banget ane mohon maaf #pidato
key,

wassalamualaikum wr wb

nb: oh yaa yg pada ngliat blog ini add facebook ane yah (tiiya rachma) n follow twitter ane (@tiyarachma)
sip arogato gozaimazu^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar